Jadwal Pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka, Minggu 9 Juli 2017

PSM vs Bhayangkara, Barito Putera vs Persiba Balikpapan dan MU vs Persib

PSM vs Bhayangkara, Barito Putera vs Persiba Balikpapan dan MU vs Persib


Liga 1 Gojek Traveloka sore ini akan melakukan tiga pertandingan yang seru dan jangan sampai terlewatkan, Pada Pekan ini Masuk ke Pekan 13 yang akan di gelar pada Hari Minggu 9 Juli 2017.

Pertandingan Pertama akan dimulai Pada Pukul 14.30 WIB yang akan Mempertandingkan Pemuncak Klasemen Sementara Liga 1 yaitu PSM Makassar Akan Melawan Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalatta.

Pertandingan Kedua Akan Dimulai Pada Pukul 15.00 WIB Tapi Sayang Pada Pertandingan Ini Tidak Disiarkan Oleh Televisi Swasta yaitu Barito Putera akan melawan Persiba Balik Papan yang akan dilangsugkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sementara Pertandingan Ke Tiga Akan Disiarkan Langsung Pada Pukul 18.00 WIB yang akan Mempertemukan Madura United yang Akan Menjamu Persib Bandung. Pemain Persib Kali ini datang Ke Madura dengan Satu Keinginan yaitu membawa Pulang 3 Poin, Sementara Madura Berkesempatan Merajai Liga 1 Jika Bisa Menumbangkan Persib Bandung karena selisih poin dengan klasemen sementaranya hanya terpaut Tipis.

1 comment: