Buffon Sedih Bonucci ke AC Milan

Buffon Sedih Bonucci ke AC Milan
goal.com
Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, mengungkapkan kesedihan melalui Instagram menyusul kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan. Buffon mengaku kehilangan salah satu rekan setim terbaiknya.

Bonucci resmi dilepas Juventus ke Milan, Jumat (14/7), dengan nilai transfer €42 juta. Tanda tangan kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan setelah Bonucci lolos tes medis.
Lihat juga:

“Jika sang pemain lolos tes medis dalam beberapa hari ke depan, dia akan bergabung klub dengan kontrak lima tahun,” tulis Milan melalui situs resmi klub.
Bek 30 tahun itu dikabarkan akan menjadi pemain dengan gaji terbesar di Serie A. Bonucci yang diboyong Juventus dari Bari pada 2010 itu dikabarkan mendapat gaji €7,5 juta per tahun.
Kepergian Bonucci menjadi transfer paling mengejutkan di musim panas sejauh ini. Pasalnya, bek timnas Italia itu merupakan andalan Juventus di lini belakang, bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Terlebih Milan adalah salah satu rival abadi Juventus.

Buffon melalui Instagram langsung merespons kepergian Bonucci. Mengunggah foto berdua bersama Bonucci, Buffon mengaku akan merindukan Bonucci.
Lihat juga:

“Rekan setim. Teman berpergian. Kami telah melalui jalan panjang bersama, sebuah jalan kemenangan. Saya berharap kamu sukses di jalan barumu. Tapi, saya akan merindukanmu,” tulis Buffon melalui Instagram.

Kepergian Bonucci membuat lini belakang Juventus kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Namun, I Bianconeri masih memiliki Medhi Benatia dan Daniele Rugani.

sumber

0 comments:

Post a Comment